Bagaimana menambah link internal dalam posting

Dalam Blogger tutorial saya mendiskusikan bagaimana untuk menambahkan link internal dalam posting Anda Blogger (Blogspot posting) untuk menunjuk ke salah satu bagian lain dalam posting yang sama atau ke pos lain.

Ada banyak saat-saat ketika Anda mungkin ingin untuk mengarahkan pembaca ke bagian yang berbeda dari posting Blogger Anda tergantung pada apa kebutuhan dan kepentingan-kepentingan. Atau Anda mungkin ingin mengingatkan pengunjung untuk sesuatu yang signifikan di posting terkait. Pada artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana memanfaatkan internal link baik di dalam posting dan di Blogger pada umumnya.

Mengapa repot-repot dengan internal menghubungkan Anda mungkin bertanya-tanya? Nah jawabannya adalah untuk meningkatkan SEO. Blog dengan struktur yang menghubungkan baik internal akan tarif lebih baik daripada blog yang tidak link posting. Plus anda akan menciptakan bantuan untuk navigasi untuk pembaca Anda. Pada posting lagi melompat link ke bagian-bagian yang berbeda dalam posting Anda atau ke pesan lainnya berarti pembaca dapat dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari.
Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Posting Blogger Sama
Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Posting Blogger yang berbeda-beda

Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Post Sama Blogger
Pertimbangkan link di atas. Klik pada mereka. Setiap melompat pembaca ke bagian yang berbeda dari artikel ini. Jenis internal menghubungkan adalah praktek yang umum dalam membangun situs web dan bisa sama-sama diterapkan pada blog untuk membantu navigasi.

Bagaimana saya membuat link ini? Jawabannya adalah bahwa saya menggunakan html sederhana bahwa setiap orang dapat belajar dalam beberapa menit. Berikut adalah langkah-langkah saya yang digunakan untuk membuat link tersebut.

  1. Login ke Blogger
  2. Pergi ke Posting> New Post atau Edit Pos dan baik membuat artikel baru atau mengedit yang sudah ada.
  3. Dalam artikel tersebut menemukan tempat di mana Anda ingin menambahkan beberapa link melompat. Ini akan awal dalam artikel karena akan membantu pembaca mencari tahu informasi apa yang penting untuk mereka dan bagaimana untuk sampai ke sana cepat
  4. Beralih ke mode Edit HTML daripada menulis mode sehingga Anda dapat melihat kode yang Anda memasukkan ke dalam posting Anda
  5. Buat beberapa pos yang akan link anda untuk materi lebih lanjut dalam pasal Blogger Anda. Catatan Anda juga dapat hanya melompat ke kata, tapi untuk tujuan demonstrasi dan kejelasan ini saya akan menggunakan pos. Ketika membuat posting ini saya menggunakan judul berikut:
  1. Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Post Sama Blogger
    Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Posting Blogger yang berbeda-beda
  2. Tambahkan link ke pos Anda seperti:

    href="#withinposts"> <a Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Blogger Sama Posting </ a>

    href="#withinblogger"> <a Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam waktu yang berbeda-beda Posting Blogger </ a>

    • Href atribut dan penutup </ a> elemen adalah struktur yang sama yang Anda gunakan untuk link lainnya di blog Anda
    • Setiap identifier diawali dengan tanda pagar (#). Para pengunjung # memberitahu browser untuk mencari bagian dalam posting Anda
    • Setiap link identifier kebutuhan perusahaan memiliki pengenal unik dan perlu disertakan dalam tanda kutip. Gunakan nama yang mencerminkan link Anda membuat jika mungkin karena akan memudahkan untuk mengidentifikasi pada halaman dengan banyak link melompat internal.
  3. Sekarang, masuklah ke titik pertama dalam posting Anda di mana Anda ingin melompat pembaca. Ini akan menjadi awal dari beberapa ide baru, bagian atau dibelah logis dalam informasi.
  4. Pada titik ini membuat anchor teks Anda dengan terlebih dahulu menambahkan Anda pos dan kemudian melampirkan Anda pos dengan anchor struktur.

    <a name="identifier"> sebuah pos </ a>

    • Perhatikan penggunaan atribut name pada awal dan </ a> elemen pada akhir
    • Setiap link identifier harus disertakan dalam tanda kutip. Pastikan untuk menyesuaikan identifier yang benar dengan yang dibuat pada langkah 6


    Menggunakan struktur penahan pertama kami jangkar menjadi:

    name="withinposts"> <a Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Blogger Sama Posting </ a>

    Pengganti link Anda sendiri pengenal dan pos
  5. Sekarang lanjutkan ke titik berikutnya yang ingin Anda link ke dan menciptakan kedua jangkar. Dalam contoh ini kita menggunakan struktur yang sama namun mengubah identifier

    name="withinblogger"> <a Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam waktu yang berbeda-beda Posting Blogger </ a>

    Sekali lagi pengganti link Anda sendiri pengenal dan pos yang sesuai dengan artikel Anda
  6. Simpan dan Publikasikan seperti biasa dan Anda akan melihat link Anda hidup dan akan melompat pembaca ke berbagai bagian pos


Cara Membuat Link Internal Untuk Bagian Dalam Posting Blogger yang berbeda-beda
Sekarang Anda tahu cara membuat link ke bagian dalam posting Blogger mari kita lihat cara membuat link internal dalam posting Blogger yang berbeda.

Sebagian besar dari Anda akan dapat membuat link ke pos lain di Blogger menggunakan editor posting. Anda hanya menyorot teks yang Anda inginkan dan klik pada ikon delapan angka dan Blogger menciptakan link untuk Anda. Yang besar sebagian besar waktu.

Namun bagaimana jika kita ingin mengarahkan pengunjung ke bagian tertentu dari sebuah pos yang berbeda? Bila Anda membuat sebuah link internal yang diperlukan pengunjung untuk bagian atas halaman, tetapi bagaimana jika Anda ingin mereka untuk melihat sesuatu di dekat akhir artikel? Yah dengan menggunakan link internal serupa dengan apa yang kita lakukan untuk membuat link internal dalam posting kita bisa.

Katakanlah saya ingin membawa pembaca saya ke pos tertentu dalam hal ini Blogger SEO Tips dan Trik . Bagaimana aku pergi tentang itu?

  1. Cara membuat link seperti biasa dengan menyalin alamat artikel URL dari address bar browser dan menggunakan editor posting untuk menambahkan link. Editor posting Blogger menggunakan struktur ini:

    <a href="URLaddress"> linkname </ a>

    Jadi editor Blogger akan membuat link berikut:

    <a href="http://myciut.tk"> Blogger SEO Tips dan Trik </ a>

    Link tersebut akan muncul seperti ini di browser:

    Blogger SEO Tips dan Trik
  2. Sekarang saya ingin mengarahkan pengunjung ke bagian tentang cara membuat navigasi breadcrumb jadi saya menambahkan nama bagian menggunakan struktur berikut:

    href="URLaddress <a #identifier linkname "> </ a>

    Jadi link saya akan terlihat seperti ini di bagian Edit HTML editor posting saya

    <a href="http://blogknowhow.blogspot.com/2009/05/blogger-blogspot-seo-tips-and-tricks.html #breadcrumb "> Blogger SEO Tips dan Trik </ a>

    Perhatikan link yang terlihat di browser tetap sama
  3. Jika Anda ingin link anda untuk membuka di jendela browser baru tambahkan berikut ini ke link anda:

    <a href="http://myciut.tk" target="_blank"> Blogger SEO Tips dan Trik </ a>
  4. Sekarang aku harus pergi ke pos saya dan menambahkan link ke anchor. Jadi dalam pos SEO Tips dan Trik saya akan menggunakan struktur berikut ini untuk link ke bagian tentang bagaimana menambahkan remah roti:

    <a name="identifier"> sebuah pos </ a>

    Jadi bagian tentang remah roti pada Blogger SEO Tips dan Trik artikel sekarang tertutup sebagai berikut:

    <a name="breadcrumb"> Tambahkan Navigasi Breadcrumb ke Blogger Blog </ a>


    Jika Anda sekarang klik pada link di bawah ini Anda akan melihat bahwa browser Anda membuka jendela baru dan membawa Anda langsung ke bagian tentang menambahkan breadcrumb ke blog Anda.

    Blogger SEO Tips dan Trik
  5. Simpan perubahan Anda dan mempublikasikan artikel Anda seperti biasa

Dalam Blogger tutorial anda telah belajar bagaimana untuk menambahkan link internal ke bagian tertentu dari sebuah tulisan dari kedua dalam posting Blogger yang sama dan dalam posting yang berbeda. Dengan menambahkan link internal anda akan membantu pengunjung untuk menemukan blog mereka jauh lebih mudah dan akses informasi dengan cepat. Anda juga akan menambahkan ke SEO blog Anda dengan link posting terkait.
 
 
Copyright © My Ciut